Arabian Look – Make Up Challenge

Ini Make Up Challange pertama yang aku kerjakan sama MUA asal Semarang, namanya Fira Rachma. Buat kalian yang lagi di Semarang bisa langsung kontak dese lo 🙂 (Sayang ga ngesave picnya Tante Fira 😦 tapi buat yg penasaran bisa check  di instagramku @ayuramdhayanie, skalian follow ya hehe :D)
Awalny agak bingung sama ciri-ciri dari Arabian Look, tapi setelah search sana-sini akhirnya dapet sedikit conclusion:

  1. Arabian look ini terkenal karna warna2 eyeshadownya yang Bold.
  2. Sering juga pemakaian eyelinernya superwinged ato pake model double-liner

Biar Agak jelas aku kasih beberapa referensi yaa 😀

https://www.makeupgeek.com/idea-gallery-round-ups/idea-gallery-roundup-december-2012/
https://www.makeupgeek.com/idea-gallery-round-ups/idea-gallery-roundup-december-2012/

10787939_426870794128654_538725469_a

Nah, pic yang kedua ini yang jadi inspirasiku..

So, I try to combine these pic..and here’s the result

20150324_162327

Makeup mata yang bold diseimbangkan dengan soft/ nude lipstick. Masih belum sempurna sih, but I love the result 😀 mungkin warnanya agak kurang keliatan yah, here’s the eye detail then

CYMERA_20150324_194452

Seperti biasa, BH Cosmetics day and night pallet masih jadi favorit untuk eyeshadownya :3, kali ini nyoba eyelinernya maybelline yg hypersharp and I really love it, definitely gonna buy it again ❤ ❤

Untuk base eyeshadownya masih jatuh cinta juga sama LT Pro creamy foundie yg plum rose. Hope you guys like it, and feel free to ask if you have any question about this look 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s